Thursday, February 07, 2019

“Lawan Barcelona Kesempatan Terakhir Gareth Bale”



Real Madrid akan berduel tiga kali lawan Barcelona pada bulan Februari, dua di Copa del Rey dan satu laga Liga Spanyol.

Penampilan Gareth Bale baru-baru ini telah mengganggu penggemar Real Madrid dan Predrag Mijatovic, mereka merasa Clasico Copa del Rey hari Kamis bisa menjadi kesempatan terakhirnya,

Pemain timnas Wales ini absen tiga minggu di awal tahun karena cedera betis, tetapi comeback dengan  mencetak gol saat menjadi pemain pengganti dan membantu tim menang 4-2 atas Espanyol pada 28 Januari.

Bale kembali tampil dari bangku cadangan saat menang melawan Girona di ajang Copa pekan lalu. Ia kemudian tampil starter namun digantikan setelah 63 menit dan mereka meraih kemenangan 3-0 melawan Deportivo Alaves.

Suporter kehilangan kesabaran

Winger remaja Real Madrid Vinicius Junior menunjukkan beberapa performa yang kuat termasuk mencetak gol melawan Alaves. Mijatovic merasa Bale mungkin tidak disukai oleh Santiago Solari terutama jika ia gagal tampil mengesankan melawan Barca di Camp Nou nanti.

“Seseorang harus bertahan dan Lucas (Vazquez) tahu bagaimana kembali menjadi andalan dan membantu tim. Di sayap kiri, Vinicius bermain bagus dan Bale kesulitannya,” kata Mijatovic kepada Cadena SER dikutip dari goal.com (6/2).

“Jika dia (Solari) memainkan Bale, ini kesempatan terakhir yang dimilikinya. Kita semua terganggu dengan permainannya. Vinicius bermain lebih baik di Bernabeu.”

“Barcelona memiliki kekuatan menyerang yang luar biasa. Mereka mampu mencetak tiga gol dalam lima menit. Mereka pemimpin (di LaLiga), mereka masih bermain di Liga Champions dan Copa,”

“Ini eliminasi dua leg. Kita harus keluar dan membuat hasil yang baik dan memperhitungkannya terlepas hasilnya. Jika Anda mendapatkan hasil yang baik, Barca juga masih bisa menang di Bernabeu.”


Lionel Messi masuk skuat Barca meskipun cedera saat imbang 2-2 melawan Valencia, tetapi tampaknya Valverde tidak mau ambil risiko lebih buruk untuk pertandingan Copa. 

(Sumber: goal.com)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment